Social Icons

Pages

Juli 19, 2012

Sekedar Perkenalan



oke , postingan pertama :)
haha
 
Aku POETRI MAHARANI SEPTIANA DEWI. Tapi panggilnya RANI aja.
hm , aku lahir di Jember tanggal 28 bulannya gak usah di sebutin deh yaa hehe. Daerah rumahku diantara gang bentoel/sukorjo sama semeru/kampus. Jadi sdkit bngung buat njelasinnya. Haha. Dirumah aku tinggal sama mama , nenek , sama adekku. Aku punya adek dua. Yang gede kelas 3 (sebenernya masih kelas 2 , tapi dia ambil program akselerasi). Sekolah di SMPN 2 Jember. Terus kalo yang kecil masih kelas 1. Sekolah di SDN Jember Lor 1.
Nah , kalo aku sendiri sekolah di SMAN 4 Jember (biasa disebut smapa)  kelas 3 ! ya , aku kelas 3. Dimana aku harus mengurangi jam terbangku untuk bermain-main. Haha. Aku kelas XII jurusan IPA. Dan di sekolahku aku menjadi anggota dari sebuah organisasi tua yang ada di sekolah muda itu. Gimana gak tua ? Organisasinya aja lahir duluan dibanding sekolahnya. Aneh gak ? Aneh ya ? Haha. Iya , dulu nama sekolahnya bukan SMAN 4 Jember tapi SMA FIP (kalo gak salah nulisnya gitu, maklum bukan orang dulu hehe). Oh ya , Organisasi Pecinta Alam dan Pendaki Gunung itu yang aku geluti selama aku sekolah di smapa itu. Nama organisasinya sendiri ‘Malvaceae’. Sekarang aja umurnya udah menginjak 32 tahun lho. Haha , tua banget ya ? Tapi meskipun tua , aku seneng loh bisa jadi anggota di dalamnya. Ntar aku ceritain lebih banyak lagii deh soal yang satu ini. Tapi di lain waktu aja.
Kenapa aku tiba-tiba buat blog ? Nah, aku sendiri juga heran. Kenapa ya, hm sebenernya ini gara-gara mas RZ. Aku masih inget banget kata-katanya mas RZ. Dia bilang “Ayo kapan nyusul gabungan di blogger. Mosok kalah mbek pacare ?” haha. Semenjak itu aku jadi kepikiran kata-katanya mas RZ. Dan akhirnya malam ini, malam Jum’at tanggal 19 Juli 2012 , malam gak jadi taraweh gara-gara puasanya mundur aku dapet hidayah sebelum Ramadhan. Hidayah untuk membuat blog. Haha , udah ah. Cukup sekian dan terima kasih untuk postingan pertama. Marhaban yaa ramadhan :)

6 komentar:

  1. Eh ada arek Gang Bentoel, salam kenal Mbak, saya juga anak Jember,

    Selamat datang di dunia blogspare

    BalasHapus
  2. sih mbk putri :)

    BalasHapus
  3. Awakmu lahire tanggal 28 September 1994 kan? hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sih , bukan mas
      salah orang paling hehe

      Hapus

 
Blogger Templates