Social Icons

Pages

Mei 16, 2013

New Nephew :D

Tok.. tok.. tok..
Assalamualaikum... Permisi...

Tak lama kemudian, pintu pun terbuka. Terlihat seorang wanita dengan menggendong seorang adik kecil yang imut. Hihihi. Yap, wanita itu adalah kakak sepupuku. Yang telah memutuskan untuk berkeluarga 2 tahun silam. Dan Alhamdulillah tahun lalu pasangan tersebut telah dikaruniai buah hati yang imut seperti tante mudanya ini. Hihihi.
Add caption
AISYAH NIRADIAH MARJAN ENDRIANTO
SURABAYA, 02 APRIL 2012
Yah, kemarin bisa dibilang “pandangan pertama awal aku berjumpa” hahaha. Sayangnya dulu aku tak bisa melihatnya pada saat masih bayi dahulu. Dulu aku tak bisa pergi kesana dikarenakan ada suatu halangan yang menyebabkan aku harus tinggal dirumah tanpa ikut keluargaku yang lain untuk melihatnya. Nah, akhirnya kemarin ada kesempatan untukku bertemunya.
Ais, aku memanggilnya. Adik kecil yang suka lari-lari. Ya, dia suka banget lari-lari keliling rumahnya, tanpa menghiraukan rasa capek. Sungguh lucunya. Pipinya yang menggemaskan membuatku tak henti-hentinya menciumnya. Uh, sungguh lucu sekali. Aku rindu.
Wah, aku senang punya keponakan ! Tapi disisi lain, aku juga sudah jadi tante. Hahaha. Tante muda yang baik hati. Ais, memanggilku dengan sebutan Auntie. Biar gak kelihatan tua-tua banget lah yaa. Hihihi.
Keponakan baru, jabatan baru. Bye.
 dari kiri ke kanan
(emaknya ais, utinya ais, ais, mamaku, aku)

 mamaku sama ais

 tante barunya ais yg cantik kyak ais :D

10 komentar:

  1. Saya waktu umur SMEA sudah jadi tante tapi ndak pernah mau dipanggil tante. Semua keponakan saya panggilnya mbak hikz.

    Umur setahun gitu malah nggemesin lho....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe iyaa , aku mnta dpnggil aunty aja deh
      emm , iya nggemesin banget emang

      terimakasih yaa udah mau mampir :)
      salam hangat dari jember :)

      Hapus
  2. Kayaknya kamu sudah cocok lo ndok , jadi ibuk.

    heheheeeee

    kabur ahhhh............

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaah , ternyata uda dikunjungi jugak
      waaaaaah , msak sih mas ? aku kan masi imut-imut gini
      hahaaa

      Hapus
  3. cantik, sehat dan menggemaskan!

    BalasHapus
  4. aduh, unyu banget, jadi pengen nyubit, hihi
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iyaa , aku aja gemes wkwk
      salam kenal yaa :)

      Hapus

 
Blogger Templates