Social Icons

Pages

Mei 01, 2014

Tentang Hujan, Mungkin



 11 Maret 2014

Aku menulis ini di kala hujan turun
Di saat suara yang berbunyi tak dapat ku dengar jelas
Hanya suara hujan dan sesekali petir bergelegar
Di tengah puluhan orang aku berada di depan mereka
Tapi aku tak dapat menghiraukan apa yang sedang mereka lakukan
Seseorang sedang berdiri berada di depanku
Beliau terus saja berkata-kata tanpa aku hiraukan
Air terus saja jatuh dari ketinggian di balik kaca yang sedang aku pandangi
Daun-daun bergoyang melambai-lambai mengikuti kemana angin meniupnya
Entah pikiran apa yang sedang menyita perhatianku saat ini
Hingga aku tak bias terfokus pada satu hal yang harusnya aku jalani saat ini
Pikiranku terbagi. Mungkin.
Tidak… tidak…
Aku berfikir kembali
Aku terfokus
Ya, aku terfokus pada satu hal
Tapi ini bukan saatnya untuk itu
Bukan saatnya untuk memikirkan hal bodoh seperti ini
Sesuatu hal yang harusnya sudah lenyap termakan waktu
Ibarat buku telah using tertutup oleh debu
Bertahun-tahun aku mencoba untuk menutup semua pemikiran bodoh ini
Tapi nyatanya berbeda dengan apa yang diharapkan
Ia selalu dating tanpa diminta
Hingga sampai saat ini, air itu telah berhenti bercucuran
Tapi mengapa bayangan tak kunjung hilang ?????

4 komentar:

  1. Huwaw di balik cendela dan sedang memandang sesuatu lalu bayangan yang hilang. Apakah dan siapakah yang sedang kau lihat dec?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa mas. nothing special wkwk. kn cuma bayangan ? hahaa

      Hapus
  2. Salam kenal dari Adelays, Mbak Poet.
    Sekalian memberikan informasi kalau berminat ikut lomba ngeblog berhadiah Rp. 12.500.000, saya share disini :
    http://adelays.com/2014/05/02/lomba-nge-blog-berhadiah/

    BalasHapus
  3. Rintik air hujan adalah lukisan keindahan...

    BalasHapus

 
Blogger Templates